DFP 1 Wow! Gendong Angel Lelga, Celana Vicky Prasetyo Bikin Salah Fokus | Kabar 7 Menit

300x600

Responsive

Wow! Gendong Angel Lelga, Celana Vicky Prasetyo Bikin Salah Fokus

Iklan SIze 300x600
Iklan size In-article
Gendong Angel Lelga, Celana Vicky Prasetyo Bikin Salah Fokus

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
 
Lampu sorot atensi publik sepertinya masih enggan berpaling dari sosok Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sejak kabar pernikahan keduanya berhembus, ada saja topik yang menyeruak dan jadi perbincangan hangat tak sedikit orang.

Seperti baru-baru ini ketika Vicky mengumumkan rencana prewedding dengan mantan istri Rhoma Irama itu. Pada salah satu unggahan di akun Instagram-nya, lelaki yang disebut masih jadi suami siri perempuan bernama Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivi ini berdoa untuk kelancaran rangkaian acara pernikahannya dengan Angel.
"Ya Allah lancarkanlah rangkaian pernikahan kami besok hari 'prewedding' jilid #1 Sabtu, 6 januari 2018 pukul 09.00 WIB. Aamiin Allahuma Aamin @angellelga," tulis Vicky di keterangan foto, Jumat (5/1/2018). Namun, unggahan itu malah bikin warganet salah fokus.


[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
 
Satu dari tiga foto tampak Vicky Angel dengan satu tangan. Berbeda dari dua foto sebelumnya, lelaki 33 tahun itu terlihat mengenakan celana pendek. Keterangan foto yang dibubuhkan mantan kekasih Zaskia Gotik ini pun buat netizen salah paham. Pasal, tak sedikit netizen menyangka gambar tersebut adalah potret prewedding yang disinggung di caption.

Alhasil, celana pendek Vicky Parsetyo pun disoroti. Cukup banyak netizen menganggap busana Vicky tak pantas ketika melakukan sesi foto prewedding. Kekontrasan penampilan dengan Angel Lelga pun sempat dikomentari dan tak sedikit penghuni dunia maya mengaitkan penampilan Vicky dengan kabar pernikahan setting-an yang dilakukan keduanya.
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==