DFP 1 Daftar 7 Software Desain Rumah Terkeren dan Terbaik Untuk Arsitek Indonesia | Kabar 7 Menit

300x600

Responsive

Daftar 7 Software Desain Rumah Terkeren dan Terbaik Untuk Arsitek Indonesia

Iklan SIze 300x600
Iklan size In-article


Mendesain Rumah bisa menjadi tugas yang cukup berat. Mulai dari merancang dinding, struktur bangunan, perabotan, dekorasi, finishing dan lain-lain. Namun sekarang dengan software untuk mendesain rumah semua menjadi lebih mudah. Desain virtual dari software desain rumah benar-benar membantu kita memberikan gambaran sebelum merancang seacara real.

Seperti yang di katakan oleh 10terbaik.com: Software desain rumah yang tepat dan fitur yang lengkap sangat diperlukan, mengingat ada banyak aspek untuk merancang dan mendesain sebuah rumah. Tentunya Anda ingin software desain rumah terbaik yang cukup canggih untuk merancang rincian terbaik dari desain rumah Anda, tetapi juga pastinya ingin software desain rumah yang mudah digunakan dengan berbagai desain sampel rumah dan template ruangan. Software desain rumah terbaik tidak hanya memiliki semua alat untuk sepenuhnya merombak rumah Anda, tetapi alat juga landscaping dan topografi

Daftar 7 Software Desain Rumah Terkeren Untuk Windows dan Mac OS:

1. Home Designer Suite

Home Designer Suite adalah salah satu software desain rumah terbaik yang dapat membantu Anda merencanakan dan mendesain atau merombak proyek interior dan eksterior di gambaran 2D dan 3D dengan cepat dan mudah (satu-klik, drag dan drop).

Software ini menawarkan template, termasuk layout untuk berbagai konsep desain seperti kamar interior, eksterior landscaping, dan seluruh desain rumah dengan berbagai ukuran dan style. Selain itu, Anda dapat mengatur desain rumah Anda dengan berbagai komponen desain yang tersedia secara default, seperti lemari atau lantai dengan gaya tertentu.

Seacara umum Home Designer Suite merupakan software yang menyenangkan, mudah digunakan, dan sempurna untuk memvisualisasikan proyek rancangan dan perbaikan rumah.

2. Home Designer Architectural

Home Designer Architectural merupakan software desain rumah mempuni yang tersedia untuk iMac dan Macbook. Software desain rumah ini sangat cocok, baik untuk profesional maupun penggunaan pribadi yang sama-sama memiliki kebutuhan akan merancang sebuah rumah, baik dalam dan luar. Software desain rumah Mac ini mengintegrasikan aspek yang memungkinkan Anda menyesuaikan desain rumah, dari penutup dinding, tempat tidur dan gaya furnitur, serta rincian lainnya.

3. Google Sketchup

Jika Anda ingin download aplikasi desain rumah pc gratis, maka SketchUp bisa jadi pilihan terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggambar dan mendesain rumah 3D gratis di komputer. Setelah Anda membuat rancangan 3D, Anda bisa mencetak atau mengunggah-nya ke "3D Warehouse" untuk dibagikan dengan orang lain. 3D Warehouse juga memiliki gambar yang bisa Anda tambahkan ke gambar 3D Anda sendiri. Pada tahun 2012 Trimble Navigation Limited membeli SketchUp dari Google. Trimble bermaksud untuk mendukung pengguna yang ada dan terus memberikan versi gratisan untuk Windows dan Mac.

4. Landscape Design Premium

Software desain rumah yang akan membantu Anda memepermudah dalam merancang rumah impian. Aplikasi home desain yang dikemas dengan banyak fitur dan alat untuk membuat proses desain rumah menjadi lebih cepat. Software desain rumah 3D yang sangat bagus, Home dan Landscape Design suit merupakan software desain rumah yang sulit untuk ditandingi.

5. TurboFloorPlan 3D Pro

Salah satu yang software desain rumah 3D terbaik yang paling mudah digunakan dainatara software diatas. Menu dan alat yang diberkan aplikasi ini membantu Anda membuat rencana desain rumah dan model 3D dengan sedikit pengalaman. TurboFloorPlan Pro menawarkan antarmuka yang user-friendly dan banyak fitur desain untuk memuaskan baik untuk pemula ataupun pengguna tingkat lanjut.

6. Energy3D

Energy3D khusus dikembangkan untuk merancang model bangunan 3D. Software ini dapat secara efektif digunakan untuk membuat desain rumah dan menyediakan berbagai jenis objek, seperti: dinding, atap, pintu, jendela, platform, pohon, dll, serta dapat mengekspor tampilan 3D dari desain dalam format gambar PNG. Ada banyak bangunan dan desain rumah dengan model yang tersedia juga. Kualitas software home desain ini juga user-friendly, open source, portable dan cross-platform (juga tersedia untuk Mac OS).

7. Sweet Home 3D

Sweet Home 3D adalah salah satu aplikasi home desain yang populer dan salah satu yang terbaik dari software desain untuk merancang model 3D dari rumah. Software ini memberikan banyak objek dari berbagai kategori untuk merancang, kategori seperti: dinding, ruangan, kamar mandi, dapur, pintu, jendela, lampu, ruang tamu, dll. Juga menyediakan beberapa fitur editing yang berguna, seperti: memodifikasi ukuran objek, mengubah objek warna, memasukkan teks dalam model, dll, serta dapat menyimpan seluruh proyek di PDF yang mencakup daftar lengkap objek yang digunakan, struktur rumah dan tampilan output 3D. Software home desain ini juga dapat menyimpan tampilan 3D dalam format file SVG dan PNG.


Sumber : tekno.10terbaik.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==