DFP 1 Lagi, Penjualan Motor Roda 3 Kembali Goes Viral! | Kabar 7 Menit

300x600

Responsive

Lagi, Penjualan Motor Roda 3 Kembali Goes Viral!

Iklan SIze 300x600
Iklan size In-article
Lagi, Penjualan Motor Roda 3 Kembali Goes Viral!
 
Kendaraan Roda 3 (Foto: Facebook Trie Isnaini)

Kalau Otolovers ingat, Otosia pernah memuat sebuah berita berisikan penjualan kendaraan yang secara konsep cukup mirip dengan bajaj tapi dengan desain yang lebih futuristik dan modern pada postingan pemilik akun facebook berikut ini. Dituliskan bahwa motor matic 250cc tersebut dijual di Kediri, dan memiliki beberapa fitur seperti AC, USB dan TV.

Nyaris setahun berselang, pemilik akun facebook lain yang bernama Trie Isnaini juga ikutan memposting kendaraan yang nyaris sama. Hanya saja pada caption dituliskan 'City Car Roda 3'. Dengan bentuk yang cukup mirip, kendaraan yang lebih condong formatnya sebagai motor ini dijual dengan harga yang amat miring, hanya sekitar Rp 10.500.000 per unitnya.

Menurut penulisan dari Trie Isnaini, kendaraan tersebut sudah memiliki AC, TV, kamera mundur, bahkan sudah dilengkapi sekaligus dengan kemudahan garansi 3 tahun. Kendaraan ini memiliki mesin dengan kapasitas mencapai 125cc, bertransmisi matic, serta mampu memuat 3 orang penumpang. 1 di bagian depan dan 2 di bangku bagian belakang.

Redaksi Otosia hingga saat ini masih berusaha untuk mencari tahu dan menghubungi secara private kepada sang pemilik akun facebook tersebut lewat sambungan Whatsapp. Tapi belum ada keterangan dari sang penjual, terutama masalah merk, surat-surat dan lokasi resmi penjualan kendaraan yang cukup menghebohkan ini. Tetap ditunggu update-nya ya, Otolovers! Topic



Sumber: Otosia.com/ Ucnews


Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==