DFP 1 Dengan 5 Cara ini Ketombe Hilang Seketika dengan Baking Soda | Kabar 7 Menit

300x600

Responsive

Dengan 5 Cara ini Ketombe Hilang Seketika dengan Baking Soda

Iklan SIze 300x600
Iklan size In-article


Cara Ampuh menghilangkan ketombe dengan menggunakan baking soda. Cara Merawat rambut dengan baking soda untuk mengatasi penyakit rambut seperti ketombe dan lainya. Cara mudah menghilangkanya bagaimana? Hal yang paling malas adalah ketika menyisir rambut atau menata rambut ketombe yang ada di rambut langsung berjatuhan dan mengotori baju dan celana. Membuat kita tidak Percaya diri dan malu di hadapan orang.

Kami harap anda tidak panik untuk melihat itu semua. Tenanglah karena kalian telah beruntung dapat membaca Manfaat Baking soda ini. Karena dengan Baking soda dapat menghilangkan ketombe yang bandel sekali di rambut kita. Kita mungkin sering berpikiran tidak mungkin untuk menghilangkan ketombe ini. karena sudah mencoba berbagai merek shampo hasilnya ketombe tetap nempel dan betah di rambut kita.

Ternyata bahan atau obat yang ampuh untuk mengobati ketombe yang sangat parah ini bisa kita temui di dapur. Memang admin sendiri tidak pernah membayangkannya, karena admin sendiri juga mengalami ketombe yang membandel sehingga saya ingin berbagi pengalaman menghilangkan ketombe ini.

Baking soda yang sangat mudah kita temui di dapur ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat bahkan sangat berpotensi untuk menghilangkan ketombe.

Memang keseharian kita untuk menyampo rambut kita ini bagus, tp  perlu di ketahui bahwa bahan kimia yang terdapat pada shampoo kadang lebih berbahaya dari pada makanan. Karena itu mulailah dari sekarang untuk membilas rambut kalian dengan baking soda ini. meraka akan yakin bahwa dengan ini rambut akan menjadi lebih sehat karena ini termasuk cara alternatif untuk membasmi ketombe bahkan lebih baik dan aman dari kondisioer jaman sekarang.

Seefektif apakah Baking soda ini bisa membasmi ketombe? teruslah simak artikel kelanjutan berikut agar lebih tahu manfaat sebenarnya!

Ketombe hilang seketika dengan Baking Soda

Inilah 5 manfaat Baking soda Untuk Membasi Ketombe di Rambut

1. Baking soda bisa membersihkan sabun yang berlebih pada rambut yang di hasilkan oleh kulit kepala. dan juga membantu membersihkan minyak dan lemak pada rambut sampai rambut kita lembut dan bersih.

2.Antiseptik alami untuk rambut ya dengan baking soda ini. jadi bisa mengobati kulit kepala yang berjamur yang biasa menjadi penyebab utama ketombe tumbuh.

3. Baking soda dapat menyeimbangkan pH kulit kepala sehingga kepala kita jadi nyaman dan enak.

4. Baking soda membuat kulit kepala juga jadi sejuk dan tidak mengeringkan rambut.

5. Baking soda dapat menyerap minyak rambut yang berguna sebagai sampo kering.

Di rak dapur rumah kita atau rumah anda selalu tersedia baking soda ini, jadi jangan khawatir dan pusing lagi jika terkena ketombe karena cara menghilangkan ketombe dengan baking soda ini sangat ampuh. Dengan ini juga anda bisa lebih menjaga kulit kepala menjadi lebih sehat dan flake.

Caranya gampang, gunakanlah dengan hanya di tambahkan sebanyak 2-3 sendok makan ke dalam air Suam. Aduk hingga rata dan aduk dengan baik. lalu oleskan bahan-bahan yang sudah kita campur tadi ke kulit kepala kita. Oleskan merata dan pijat lembut. jangan keburu di bilas biarkan selama satu menit atau dua menit. kemudian sampoin kepalanya seperti biasa. Dan selesa.

Rutinlah dengan cara ini hingga ketombe yang menempel di libas habis oleh baking soda. Selain dengan cara di atas di bawah ini juga ada 10 cara ampuh untuk menghilangkan ketombe yang suka ngeyel.

Untuk melenyapkan ketombe dari kulit kepala dan rambur anda, ikuti petunjuk berikut ini:

Gunakan dengan teratur shampo anti ketombe, terutama yang berbahab Zinc Pyrithione (ZPT). Shampo ini mempunyai sifat anti jamur dan anti bakteri, yang bisa meredakan rasa gatal dan meminimalisir serpihan kulit.

Jangan menggaruk kulit kepala ketika gatal menyerang, urusan ini untuk menangkal lecet yang dapat mengakibatkan infeksi sekunder.

Pakailah shampo anti ketombe ketika keramas, masing-masing hari dengan teratur. Pilih yang berbahan enteng untuk menangkal timbulnya efek samping pada kulit kepala.

Luangkan waktu guna berjemur di bawah sinar matahari sebentar di pagi dan petang hari, untuk mengawal kesehatan rambut dan kulit.

Jauhi gel, minyak rambut, atau hair spray dengan pemakaian yang berlebihan sebab akan merangsang tumbuhnya jamur kulit.

Hindari depresi dan stres. Meskipun bukan hal penyebab langsung, situasi tersebut bisa menurunkan daya tahan tubuh sampai-sampai tubuh tidak dapat melawan ketombe.

Batasi minuman dan makanan yang dapat memicu tumbuhnya jamur di kulit kepala.

Perbanyak asupan makanan yang kaya zinc untuk mengawal sistem kekebalan dan kegiatan kelenjar minyak. Contohnya ikan, daging, kuning telur, kedelai dan biji-bijian (gandum, beras merah, dll)

Perbanyak makanan kaya kandungan vitamin B, laksana kacang-kacangan, kuning telur, sayuran berwarna gelap, dan biji-bijian. Makanan sehat ini akan mengawal kesehatan rambut dan kulit anda.

Konsultasi dengan spesialis kulit saat shampo anti ketombe yang dipakai ternyata memunculkan efek samping laksana pengelupasan kulit atau lainnya.

Nah, itulah 10 Cara greget untuk menanggulangi ketombe yang bandel. Semoga kian sehat dan cantik selalu.                       

Sumber: Caramerawatrambutampuh.blogspot.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==